Apa guna salep Pi Kang Shuang untuk wajah?

PI KANG SHUANG merupakan obat yang mengandung miconazole nitrate, neomycin sulfate dan triamcinolone acetonide. Obat ini digunakan untuk mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur seperti panu, kurap, dan kudis.

Apakah salep Pikangsuang bisa menyembuhkan panu?

Salep gatal Pi Kang Shuang pikangsuang Mengobati panu, gatal jamur selangkangan, kadas, kurap, exim, merah-merah dikulit, alergi, kutu air dll. Pi Kang Shuang Pikangsuang Salep Gatal merupakan salep yang dapat mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur seperti panu, kurap, dan kudis.

Kenapa Pi Kang Shuang bermasalah?

“Ditemukan juga produk salep Pi Kang Shuang. Produk ini awalnya merupakan produk impor yang nomor izin edarnya telah dibatalkan oleh Badan POM sejak 2013 lalu. Produk ini dibatalkan karena mengandung mikonazol nitrat (golongan bahan obat keras),” ujar Penny.

Salep ijo untuk apa?

Digunakan untuk berbagai macam penyakit kulit, kulit merah, kulit gatal, kulit bruntus – bruntus merah, biang keringat, alergi, penyakit eksim kulit, kutu air, penyakit dermatitis, penyakit kurap, kudis dan panuan.

Apakah krim Pi Kang Shuang bisa menghilangkan bekas jerawat?

Apakah pikang shuang bisa menghilangkan bekas luka.? Untuk salep Pi Kang Shuang tidak dapat untuk membantu menghilangkan bekas luka.

Apakah Pikangsuang bisa menghilangkan bekas luka?

menyamarkan bekas luka. Bisa digunakan di kulit wajah dan leher. Aman digunakan sepanjang hari.

Apa beda pi kang shuang biru dan hijau?

Bedanya yg hijau sm yg biru apa? Untuk perbedaan Salep Pi Kang Shuang (Hijau) dan Salep Pi Kang Shuang (Biru) adalah ketika digunakan pada Salep Pi Kang Shuang (Biru) akan memberikan efek sejuk-sejuk hangat, sedangkan pada Salep Pi Kang Shuang (Hijau) tidak. Namun untuk khasiat keduanya sama persis.

https://www.youtube.com/watch?v=lJGFcosnieU